Select Menu
Select Menu

Nasional

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Azizan dan Amira Sakira Asal Gunung Sari Lombok Syuting Film “Kalam Kalam Langit”.


suara revolusi 08.27.00 0

Artis Filam Kalam Kalam Langit di Loksi Syuting Pantai Tumpak Pujuk Lombok//// poto Azizan dan Amira sakira artis Dari Gunung sari Lombok.
SUARA REVOLUSI.COM- Satu lagi film Indonesia berbau religi tengah dibuat. Kali ini bertajuk kalam-kalam langit produksi teranyar Putaar Films yang disutradarai oleh Dhoni Ramdani. Drama religi yang dibalut kisah cinta segitiga ini mengambil lokasi syuting kawasan pantai parawisata Desa Tumpak Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB. Pemilihan lokasi ini membuat sang pemeran cilik yakni Azizan 10 Tahun dan Amira Sakira (9 thn) anak kelahiran Gunung sari ini bangga membintangi film Kalam kalam Langit. Apa penyebabnya? “Film ini syuting di Lombok dan aku bangga banget karena aku asalnya dari Lombok. Pas dikasih ttawaran main film dan  syuting di Lombok langsung bangga, memang kalu soal adegan ya sangat sulit, kalu soal skenarionya ya tidak sulit” kata Azizan anak kelahiran Gunung Sari dari Ponpes Al Zazizah Gunung sariyang menghafal Alquran 15 Zus yang baru Berusia 10 tahun itu di Lokasi Syuting di Desa Tumpak Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Senen (11/10/2015) Siang. 

 Kata pruduser Dhoni, Guburnur TGH Mumamad Zainul Majdi pun sangat mendukung penuh pembuatan film ini di Lombok Tengah. Karena untuk pertama kalinya nilai Islam di Lombok difokuskan sebagai sajian utama. Tak seperti film lain yang menyorot sektor pariwisata saja.“Film ini didukung sama pemerintahan Lombok NTB karena untuk pertama kali mengangkat Islam disini. Karena Lombok memiliki 1001 masjid. Biasanya kan film lain hanya mengambil dari segi pariwisatanya saja,” kata Dhoni Ramdani diloaski Syuting. Film yang berkerjasama dengan online store IWearZule ini direncanakan rilis tahun depan. Selain Amira Sakira sebagai pemeran Cilik, Elyzia Mulachela asal Lombok NTB juga sebagai pemeran utama film “ kalam-kalam langit” . Artis Pendatang baru bernama Elyzia Mulachela berperan sebagai anak dewasa yang taat beribadah dan menjalani kehidupan di Pesantren. Kalam kalam Langit  juga diramaikan Dimas SetoHerichan dan Fauzan Smith serta Mathias Muchus. (TH)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply