Select Menu
Select Menu

Nasional

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Pernikahan Kedua Bupati Lombok Tengah kembali di Soal


suara revolusi 10.33.00 0

SUARA REVOLUSI.COM- Ramdhani Ketua LSM Formapi NTB dan L Bustomi Taufuri Ketua LSM SUAKA  didampingi L Agus Sarjana serta Puluhan Orang masyarakat Lombok Tengah melakukan Hering ke kantor Dewan Lombok Tengah sekitar Pukul 11. 00 Wita kamis (04/02/2016) siang.

Ahmad Ziady Wakil Ketua, sekertaris Komisi I Ahmad Rifai dan Ketua Badan Legislasi H Ahmad Supli SH menerima mereka di aula Bamus DPRD. Diawal pembukaan L Agus Sarjana meminta kepada DPRD Agar menghadirkan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, MUI Indonesia dan lembaga yg kridibel untuk membahas soal ststus pernikahan HM Suhaili FT sekaligus Bupati Terpilih periode 2016-2020 dengan HJ Lasmining putri jagat yang selama ini beredar ditengah masyarakat bahwa pernikahan HM Suhaili FT masih dipertanyakan.” Kami mengetahuinya status pernikahan Bupati Terpilih di dalam berkas Dalam KWK pada saat pencalonannya ke KPUD Lombok Tengah.” Ujar L Agus Sarjana.

Hasil invistigasi selama ini tidak satupun saksi atau keluarga  yang mengaku pernah menikahkan Bupati  termasuk kakak Kandung Hj Lale Yakni TGH L Ahmad Gede Wire Sakti Amir Murni hal LC ini yang menjadi tanggungjawab kita sebagai Rakyat Lombok Tengah untuk menyelesaikan persoalan itu baik dari segi hukum, Agama, adat dan Hukum Negara. Ramdhani dan L Bustomi Taufuri juga mempertanyakan Surat Nikah Bupati Terpilih.” Saya minta kepada dewan sebagai Wakil Rakyat untuk menyelesaikan persoalan tersebut. “ pinta Bustomi Taufuri.

 Ahmad Ziadi Wakil Pimpinan DPRD Lombok Tengah sangat menyambut Baik keinginan LSM dan Puluhan Warga. Ia berjanji minggu depan hari Rabu ini akan mengundang para Tokoh yg di maksud. “ dalam waktu dekat saya di secretariat DPRD akan mengundang dane dane penglensir, tokoh agama, tokoh masyarakat, MUI dan orang yg kridibel untuk hadir menanyakan persoalan terkait pernikahan HM Suhaili FT bupati terpilih.” janji Ahmad Ziadi Meyakini Para LSM. Dalam hering tersebut sempat terjadi perang mulut antara H Ahmad Supli Ketua Badan Legislasi dan Para LSM beruntung anggota Polres di bantu Sat Pol PP berada di Lokasi untuk melerai anggota DPRD dan LSM. (SR 04)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply