Select Menu
Select Menu

Nasional

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » DR. Zulkiflimansyah Calon Kuat Gubernur NTB 2018


suara revolusi 06.55.00 0

DR. Zul Bersama Pimpinan PPP NTB

DR. Zulkiflimansyah Saat Menghadiri Rakerda NW Kabupaten Sumbawa
SUARAREVOLUSI-Pilkada Nusa Tenggara Barat  memang masih satu tahun lagi. Waktu memang dirasa sangat cepat bergulir bagi calon-calon kontestan gubernur atau wakil gubernur pada pesta demokrasi tahun 2018 di NTB. Memanaskan motor penggerak atau partai politik sedini mungkin untuk menghadapi pilkada tahun depan menjadi pilihan setiap calon yang definitif siap bertarung merebut kursi NTB satu. Calon-calon yang muncul memang sudah banyak memperkenalkan dirinya melalui  baliho, stiker, kalender dan lainnya. Baliho raksasa yang dipasang di pinggir jalan utama menjadi pemandangan yang lumrah di setiap jalan strategis atau utama calon-calon gubernur NTB 2018.


Calon-calon gubernur NTB 2018 sudah mulai konsolidasi dan silaturrahmi mencari dukungan baik ke partai maupun terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Bercanda gurau dengan masyarakat akar rumput NTB dalam mendengarkan keluhan, suka, duka, dan aspirasi menjadi jalan yang sangat efektif dalam meraih simpati masyarakat dalam pilkada yang tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Mau tidak mau suka tidak suka para calon kontestan harus berbuat lebih untuk mencari simpati masyarakat NTB hari ini, pasalnya masyarakat NTB umumnya sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang cocok dan ideal untuk menggantikan TGB. DR. Zainul Majdi yang lengser pada tahun depan.

Salah satu calon yang sangat massive dan progres dalam pergerakan  terjun kemasyarakat demi menyosong pilkada NTB 2018 melaui program-program unggulan dalam membawa NTB yang lebih maju dan sejahtra yaitu DR. Zulkiflimansyah,M.Sc. DR. Zulkiflimansyah,M.Sc sudah mulai serius dan konsen terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk mencari dukungan dan simpati para pemilih. DR. Zul sapaan akrab DR. Zulkiflimansyah,M.Sc menghajatkan dirinya dan kemampuannya demi membangun NTB yang maju dan sejahtra kedepannya. DR. Zul maju menjadi calon gubernur NTB 2018 bukan ambisius pribadinya akan tetapi dukungan mengalir dari para alim ulama, tokoh organisasi, tokoh masyarakat dan masyarakat akar rumput menjadi pertimbangannya untuk bertarung dalam mengikuti pilkada NTB 2018.

Signal kuat datang dari partai maupun organisasi yang sudah merapat ke DR. Zul seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baru-baru baru ini melakukan silaturrahmi dan konslidasi dengan ketua DPW PPP NTB dan jajarannya. Tidak hanya itu, organisasi paling besar di NTB, organisasi Nahdatul Wathan memberikan signal positif dalam mendukung DR. Zul maju menjadi calon gubernur NTB 2018. Setiap ada acara besar organisasi Nahdatul Wathan DR. Zul tidak pernah absen untuk di undang dan diberi panggung. Saat wisuda Universitas Hamzanwadi yang dulunya bernama STKIP Hamzanwadi Pancor Desember tahun 2016 lalu DR. Zul diundang untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para sarjana muda lulusan Universitas Hamzanwadi. DR. Zul kemarin juga menghadiri Rakerda NW Kabupaten Sumbawa bersama TGH. Mahalli Fikri.

DR. Zul merupakan pemimpin muda cerdas yang sudah berkancah di level nasional. Lima belas tahun menjadi anggota DPR RI dan juga dosen Universitas Indonesia pakar ekonomi lulusan Harvard University Amerika ini merupakan putra asli daerah NTB kelahiran Sumbawa 18 Mei 1972. DR. Zul yang digadang-gadang pewaris pemimpin intelektual yang akan menggantikan TGB. DR. Zainul Majdi kedepannya. Pemimpin muda cerdas menjadi daya tarik dan magnet yang bisa menarik perhatian pemilih di NTB. DR. Zul kedepannya bisa membawa NTB menjadi NTB yang gemilang, sejahtera, religius dan IPM NTB naik level. Semoga melanjutkan ikhtiar TGB menjadi awal keberhasilannya menjadi orang nomor satu di negeri seribu masjid ini. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply