Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » DR Zulkiflimansyah Calon Gubernur yang Cinta Seni Budaya


suara revolusi 10.48.00 0


SUARAREVOLUSI-DR. H. Zulkiflimansyah,M.Sc merupakan satu-satunya calon gubernur NTB 2018 yang sudah mulai berkontribusi memajukan NTB melalui berbagai macam program-program yang menyentuh ke masyarakat. Bukan hanya pepesan kosong atau hanya bualan saja untuk menarik perhatian masyarakat, DR. Zul sapaan akrabnya memberikan program seperti program  edukasi 10.000 guru, orang tua, dan pelajar se-NTB. Program ini sudah terlaksana ke beberapa kabupaten yang ada di NTB.

Program NTB menulis dengan tujuan memberikan edukasi kepada seluruh siswa, mahasiswa dan masyarakat umum tentang pentingnya melek literasi. Kalau kita lihat minat baca masyarakat di NTB terbilang sangat rendah sehingga DR. Zul membuatkan Lomba menulis untuk menstimulan masyarakat NTB untuk terus belajar dan belajar terutama rajin membaca dari kalangan siswa, mahasiswa dan masyarakat umum.

Program seni budaya juga tidak luput menjadi perhatian DR. Zul seperti lomba presean se pulau Lombok yang ia adakan di Desa Perampuan Lombok Barat berapa bulan lalu dan Lomba pacuan kuda di Sumbawa demi menghidupkan lagi semangat juang para pendahulu kita. Bulan maret ini DR Zul akan menggelar Lomba Balap Sampan Se-Nusa Tenggara Barat yang dipusatkan di Dermaga Kampung Baru pada Ahad, 19-03-2017. Mari ikuti dan saksikan (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply