Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Dr. Zul Belum Tersalip Pada Polling Calon Gubernur NTB 2018-2023


suara revolusi 12.32.00 0


SUARAREVOLUSI-Dalam beberapa hari ini isu nasional yang menjadi perdebatan sengit para netizen mengenai president Treshold (batas ambang pencalonan presiden)yang sudah ditetapkan 20% menjadi perbincangan yang sangat menyedot perhatian para penikmat media sosial dengan  isu yang terus digelinding. Warung kopi, forum diskusi FB dan WA menjadi perbincangan yang tiada habissnya.

Tidak kalah menariknya pada konstelasi pemilihan gubernur NTB 2018 hari-hari ini  menjadi perbincangan yang lagi viral di negeri seribu masjid ini. Pasalnya polling yang diinisiasi oleh salah satu media online di NTB Radar Lombok dalam menjaring opini dan aspirasi masyarakat NTB melalui polling dalam menentukan calon gubernur NTB 2018-2023.  Dr. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc dengan tagline muda cerdas melanjutkan ikhtiar TGB terus menjadi pilihan kaum melenial. Pollling yang sudah lebih satu minggu ini menempatkan Dr muda pakar ekonomi industri lulusan Inggris ini masih bertengger di urutan pertama dengan persentasi 36 % dari  6 ribu lebih voters (pemilih). Menariknya persaingan dalam berkomptensi menarik opini publik di dunia maya sedang naik daun  di NTB.

Polling yang masih menemptakan Dr. Zul sapaan akrab Dr. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc pada posisi pertama terus di buntuti dan saling kejar-kejaran layaknya Valentino Rossi dan Marquez di Sirkuit. Prof. H. Sunarpi rektor Universitas Mataram menjadi pesaing ketat Dr. Zul pada polling Radar Lombok sampai detik ini. Salah satu pengamat media dan penulis Iwan Wahyudi melihat antusias warga NTB pada polling kali ini “siapakah yang pantas menjadi gubernur NTB 2018-2023 “ melihatnya sangat positif karena warga NTB wabil khusus kaum muda ikut berpartisipasi menentukan masa depan demokrasi yang ada di NTB ini pungkasnya. Iwan menambahkan kaum melenial sekarang lebih menggunakan media sosial sebagai media efektif dan dijadikan referensi dalam melihat treck record calon gubernur pilihan terbaik tutupnya. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply