Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Dr. Zul Terpilih Menjadi Salah Satu Wakil Rakyat Terbaik 2017 Versi Panggung Indonesia


suara revolusi 11.28.00 0


SUARAREVOLUSI-Calon-calon gubernur yang sudah mendeklarasikan diri maju pada pilkada NTB 2018 sudah mulai dengan berbagai macam gebrakan program dan entrik dalam menarik perhatian masyarakat. Nama-nama calon yang siap berlaga pada pilkada NTB kali ini sangat seru dan pastinya akan terjadi persaingan yang sangat kompetitif diantaranya Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc, Suhaili FT, Dr. Siti Rohmi, Prof. H. Sunarpi, H. Ahyar Abduh, Ali BD, L. Rudy Irham Srigede, TGH. Gede Sakti yang baru-baru ini sudah dideklarasikan pada hultah NWDI di Anjani Lombok Timur minggu 23 Juli 2017 untuk maju jadi calon gubernur NTB 2018-2023.

Nama-nama calon gubernur diatas tidak asing lagi bagi masyarakat NTB dalam kiprah dan kontribusinya dalam membangun daerah dengan julukan lumbung padi ini. berbagai macam background baik suku,ras,agama dan pendidikan menjadi nilai lebih masing-masing calon gubernur. Pilkada NTB 2018 menariknya lagi, calon incumbent tidak bisa ikut lagi maju pada pilkada kali ini karena sudah dua periode menjabat sebagai gubernur sehingga peluang calon-calon gubernur 2018 terbuka lebar dalam bersaing menaikkan popularitas dan elektabilitas di tengah-tengah masyarakat.

Calon gubernur yang lagi hits dan naik daun menjadi perbincangan baik dunia maya (FB, WA,Line dll) maupun dunia nyata ( warung kopi, kampus, forum diskusi dll) yaitu Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E.M.Sc gara-gara polling yang dibuat oleh salah satu berita online NTB Radar Lombok Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E.M.Sc menempati urutan pertama yang pantas menjadi gubernur NTB 2018-2023 dengan persentasi 34 % mengungguli jauh pesaing terdekatnya.

Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E.M.Sc Putra daerah kelahiran Sumbawa Besar  18 Mei 1972 terbilang sukses dalam hal pindidikan dan karirnya. Sejak masih muda sudah menorehkan banyak prestasi seperti terpilih menjadi duta atau wakil pertukaran pelajar antar Indonesia dan Australia. Dr. Zul sapaan akrab Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E.M.Sc merupakan pakar ekonomi industri lulusan University of Strathlyde Inggris, tahun 2003 terpilih menjadi peneliti muda terbaik Indonesia bidang ekonomi dan manajemen dan tiga periode menjadi anggota DPR RI. Pada tahun 2017 Dr Zul terpilh menjadi Best Legislator/Senator Obsesion Awards 2017 dan yang terbaru adalah terpilih menjadi wakil rakyat terbaik 2017 versi Panggung Indonesia (http://www.jpnn.com/news/inilah-10-wakil-rakyat-terbaik-2017-versi-panggung-indonesia). Saatnya NTB dipimpin oleh pemimpin yang sarat dengan prestasi serta tokoh nasional yang medunia. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply