Select Menu
Select Menu

Nasional

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Ini Dia Klarifikasi Dr. Zulkiflimansyah Mengenai Baliho yang Sempat Heboh


suara revolusi 07.24.00 1


SUARAREVOLUSI-Baliho yang sempat menghebohkan jagat raya NTB karena gara-gara Dr. Zulkiflimansyah dan Dr. Siti Rohmi  sudah berpasangan menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur yang tersebar di pulau Sumbawa menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Pro dan kontra dari pihak NW dan simpatisan sudah terjawab melalui kalrifikasi ini. Ini klarifikasi dari Dr. Zulkiflimansyah yang diambil langsung dari halaman Facebook pribadinya “ Bang Zul Zulkiflimansyah”

Saya memaknai proses pilkada ini lebih sebagai festival utk kontestasi gagasan ketimbang adu lengan...
Jamannya memang sudah berbeda.
Hari ini saya lihat ada yg protes krn ada Baliho bergambar saya dengan Dr Rohmi berdampingan di Pulau Sumbawa...
Ada yg mengira saya mencatut nama. Ada yg mengira saya panik dan mulai memakai gaya mabuk https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:) ada yg lebih sadis mengira saya ingin mendompleng popularitas dll..
Padahal ceritanya sederhana saja, ada Relawan yg ingin memasang Baliho saya di sumbawa dgn DR Rohmi. Kalau sekedar foto atau gambar saya, tentu mudah saja saya mengijinkannya.
Tapi karena ini ada nama org lain saya bilang ke relawan tsb saya hrs minta ijin dan pertimbangan dulu. 
Saya kemudian menghubungi TGB karena utk NTB biasanya saya banyak berdiskusi dan meminta pendapat beliau. Beliau oke saja asal Bu Rohmi nya di kasih tahu. Beliau tahu sekali bahwa saya kenal Bu Rohmi ini juga sdh lama sekali.
Sayapun meminta ijin ke suami Bu Rohmi utk keperluan ini. Suami Bu Rohmi kemudian berjanji akan mendiskusikannya dengan Bu Rohmi...
Selang beberapa lama saya dapat kabar dari suami beliau utk mempersilahkan kami memasang gambar itu...
Karena sudah di ijinkan ya saya bilang ke Relawan yg mau masang gambar silahkan saja krn sdh di ijinkan...
Jadi simple dan biasa2 saja...
Apa dengan pasang gambar begitu kami lantas akan menang pemilu kan nggak juga https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:) perjalanan masih panjang dan melelahkan..
dan menjelang pendaftaran Saya, Bu Rohmi dan juga kandidat2 lain akan realistis dan objectif melihat hasil survei...kalau bagus ya maju kalau nggak bagus ya jangan memaksakan diri. Simple saja https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:).
Jadi ayo berkompetisi dalam pilkada ini dengan ceria dan hati lapang. Kita akan memikul beban sebagai pelayan masyarakat yg butuh banyak pengorbanan fisik dan perasaan...
Ayo ciptakan pilkada yg damai dan bersahabat demi kemajuan NTB yg kita cintai dan banggakan ini...

Menurut ketua harian Pemenangan Dr. Zulkiflimansyah Dedy Afriadi Zulkarnain menuturkan bahwa Politik itu strategi, jangan terlalu main hati dan terbawa perasaan, kita nikmati saja semua prosesnya dan tetap bahagia. Ia menambahkan pemasangan baliho itu juga pasti ada persetujuan dari pihak yang bersangkutan, kan sudah jelas kalrifikasi dari Bang Zul mengenai pemasangan baliho itu tutupnya.(SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar Ini Dia Klarifikasi Dr. Zulkiflimansyah Mengenai Baliho yang Sempat Heboh