Select Menu
Select Menu

Nasional

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Popularitas dan Elektabilitas Dr. Zul Semakin Meroket


suara revolusi 08.44.00 0


SUARAREVOLUSI-Pergulatan pesta  demokrasi NTB 2018 dari hari ke hari semakin dinamis.  Manuver-manuver calon gubernur NTB 2018 menggeliat dengan pemberitaan yang positif maupun negatif  baik di media cetak maupun online. Calon gubernur yang di usung partai Golongan Karya (Golkar) NTB H.M. Suhaili FT,S.H dan juga Bupati Lombok Tengah  sedang menjadi perbincangan hangat para netizen (pegiat sosial media) gara-gara rencana proyek kereta gantung di Gunung Rinjani. Netizen terutama di facebook di forum – forum diskusi pro dan kontra menjadi santapan para netizen dalam menanggapi isu kereta gantung.

Calon gubernur NTB 2018 yang diusung partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc sedang menjadi perbincangan positif para kaum melenial (generasi digital) saat ini. Dalam polling calon gubernur NTB 2018-2023 yang di inisiasi portal berita online harian Radar Lombok www.radarlombok.co.id menempatkan Dr. Zul sapaan akrab Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc pada posisi nomor satu pilihan para netizen dan posisi kedua ditempati oleh Dr. Siti Rohmi,M.Pd. Isu  senter juga di jagad media sosial akhir-akhir ini, paket pasangan Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc dan  Dr. Siti Rohmi,M.Pd menguat diisukan menjadi paket yang akan melanggeng maju pada Pilkada NTB 2018.

Menurut ketua media pemenangan  Dr. H. Zulkiflimansyah,S.E,M.Sc Iwan Wahyudi saat di tanya perihal Dr. Zul mendapat sambutan hangat di dunia maya khususnya pada polling yang dibuat harian berita online Radar Lombok Dr. Zul masih bertengger di posisi pertama dengan persentasi 27% dengan pemilih lebih dari 1796 voters (pemilih), ia menanggapinya dengan santai dan penuh optimis. Menurut Iwan, para netizen saat ini sudah pandai memilih calon pemimpin yang punya kapasitas dan pengalaman dalam membawa NTB kedepannya lebih maju dan sejehtera. Ia menambahkan Dr. Zul merupakan tokoh nasional  muda dan cerdas yang siap membawa perubahan yang lebih untuk NTB kedepannya tutupnya. (SR01)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply