Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Uji Gaffar: Hanya Dr Zul yang Mampu Melanjutkan dan Melengkapi Ikhtiar TGB


suara revolusi 09.03.00 0


Uji Gaffar Professional Guide NTB 
SUARAREVOLUSI-Dukungan untuk Dr. H. Zulkieflimansyah maju pada Pilgub NTB 2018 datang dari berbagai tokoh, baik tokoh masyarakat, pemuda, agama, politik, pemerhati dan pelaku industri pariwisata di Nusa Tenggara Barat. Sosok yang dimilki Dr Zul sapaan akrabnya memberikan magnet bagi para pemilih rasional dan pemilih pemula dalam memilih calon gubernur yang dirasa mampu membawa NTB yang lebih baik paska berakhir masa jabatan gubernur NTB Dr. Zainul Majdi. Muda cerdas menjadi salah satu daya tarik yang dimilki oleh Dr Zul yang setara dengan gubernur saat ini.


Salah satu pelaku industri pariwisata dan juga guide terbaik yang pernah di milki oleh NTB yaitu Uji Gaffar. Uji Gaffar menuturkan daya magic yang dimilki  Dr Zul.
Wartawan suararevolusi mewawancarinya di salah satu objek wisata air terjun Sendang Gila Lombok Utara,Minggu 4 November 2017. Menurut bang Ojik sapaan akrabnya menuturkan  sedikitnya ada tiga alasan, disamping masih banyak alasan yang lainnya. Diantaranya adalah Dr Zul adalah intelektual muda yang memiliki kharisma, ilmu pengetahuan dan mampu membicarakan hal-hal yang sangat substantif mengenai pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata. Kedua beliau dari segi agama, manusia NTB yang bisa memperkenalkan agama yang rahmatan lilalamin dalam kurung pariwisata yang berwawasan islam. Dan yang ketiga beliau masih muda, kalau boleh saya tambahkan, beliau secara emosional dan politik sangat dekat dengan TGB Dr Zainul Majdi. TGB mempunyai program yang luarbiasa yang hanya Dr Zul yang mampu melanjutkan dan melengkapi   apa yang sudah diikhtiarkan oleh TGB.

Kita di NTB sekarang membutuhkan figur yang muda dan gesit seperti TGB dan Dr Zul lah satu-satunya calon gubernurnya. Dr Zul sekarang berumur 46 dan tim suksesnya menyebutnya sebagai The Doktor seperti Valentino Rosi menurut bang Ojik gimana? Dr Zul melesat dengan cepat akan tetapi penuh perhitungan, jadi bukan nekat. Berani dengan nekat itu beda. Kenapa Rosi di sebut The Doktor karena dia mengetahui segala detail balapan demikian juga Dr Zul, doktor yang bisa balap yang mampu membalapkan NTB ini terus meningkat pesat.  Dia layak menjadi NTB 1 tutupnya. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply