Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Ini Tanggapan Dr Zul Mengenai Sentilan Ali BD


suara revolusi 09.36.00 1


SUARAREVOLUSI-Perhelatan gawai besar demokrasi yang ada di NTB saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur masa khidmat 2018-2023 di KPU NTB. Hari senin tanggal 8 Januari 2018 dua pasangan calon langsung mendaftar diantaranya Ali BD-Gede Sakti dan Suhaili-Amin.


Bumbu perpolitikan sudah mulai memanas dengan Sentilan politikus kawakan sekligus Bupati Lombok Timur mengenai salah satu calon gubernur yaitu tentang Dr. Zulkieflimansyah. Ali BD memberikan statemen yang sedikit menggelitik yang menyatakan sebaiknya Dr. Zul tunggu Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) terbentuk baru kemudian mencalonkan diri sebagai gubernur.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan suararevolusi mengenai pernyataan Ali BD tersebut Dr. Zul sapaan akrabnya menanggapinya dengan santai sambil tersenyum dengan mengatakan NTB tidak boleh didefinisikan Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Apalagi ada isyu PROVINSI PULAU SUMBAWA.

Ini mengganggu sebenarnya. Kalau betul akan terjadi dalam waktu segera, saya kira gak apa-apa. Tapi kalau modal sosial ini tergerus karena isyu Politik yang digunakan untuk kepentingan jangka pendek, ini bahaya.Karena banyak sumber pertumbuhan ekonomi baru itu justru berada di kedua pulau ini. Kalau modal sosial kita tergerus karena isyu-isyu yang dibuat oleh para elit. Ini bahaya. Tuturnya. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar Ini Tanggapan Dr Zul Mengenai Sentilan Ali BD

  1. Kelihatan sdh mulai gemetaran yg seharusnya cagub menciptakan kompetisi yg sehat
    Dan santun

    BalasHapus