Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Uji Gaffar: Sehati-Kan DPD HPI NTB


suara revolusi 10.39.00 0

Saat Deklarai Sehati Untuk HPI 
SUARAREVOLUSI-Perhelatan pesta demokrasi serentak dalam memilih Gubernur, Bupati dan walikota di NTB tidak kalah serunya juga dengan pemilihan ketua umum Dewan Perwakilan Daerah Himpunan Pramuwisata Indonesia (DPD HPI NTB). DPD HPI NTB akan segera mengadakan musyawarah daerah (Musda) dalam menentukan estapet kepemimpinan lima tahunan di tubuh HPI. Dua calon yang sudah muncul sampai saat ini yaitu  Dr. H. Ainuddin dan Uji Gaffar,S.Pd.

Saat diwawancara via HP (24/5/2018) Uji Gaffar menuturkan berbagai macam ide briliannya dalam membawa DPD HPI NTB kedepannya lebih maju dan solid dengan membawa visi terwujudnya organisasi pramuwisata yang demokratis, transparan, professional, dan berbasis anggota.

Ujik sapaan akrabnya lebih jauh memaparkan bahwa NTB wabil khusus Lombok, geliat sektor pariwisata lagi sedang naik-naiknya sehingga tour guide sang corong informasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Lombok menjadi salah satu daya tarik dalam meningkatkan industri pariwisata. Sektor pariwisata juga mampu menggerakkan berbagai macam sektor seperti pertanian, perkebunan dll. dalam memberikan dampak ekonomi yang signifikan ke masyarakat.

Saat ditanya apa alasan maju dalam perhelatan Musda mendatang untuk menjadi calon Ketua HPI , ia menuturkan, buat saya jadi pemimpin itu adalah sebuah amanah sehingga amanah itu harus dijalankan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Banyak orang akan bertanya kenapa saya maju, sebenarnya ini semata-mata karena desakan dari akar rumput dan para senior-senior di HPI yang ingin melihat sebuah perubahan menuju HPI NTB yang lebih baik dalam SDMnya dan juga ingin membawa HPI yang lebih akomodatif partisipasinya dalam membangun pariwisata NTB. Ingat jangan sampai salah bukan berarti kepengurusan saat ini tidak baik,tetapi harusnya lebih baik.

Alhamdulillah saya  juga sudah deklarasi pencalonan saya untuk maju sebagai calon ketua umum DPD HPI NTB tanggal 19 Mei 2018 dengan mengusung jargon SEHATI yang bertepatan dengan tiga ramadhan yang dirangkaikan juga dengan penyerahan sedekah kepada kaum Dhuafa dan yatim piatu yang diniatkan semoga berkah dalam berikhtiar menuju HPI 1 di rumah makan Taliwang Irama 3 tutupnya.(SR01)   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply