Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » KA KAMMI NTB Buka Bareng Bersama Fahri Hamzah dan Mahasiswa Se NTB


suara revolusi 11.58.00 0

SUARAREVOLUSI-Buka bersama yang diadakan oleh Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) NTB merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.  Kali ini buka bersama yang  di adakan oleh KA KAMMI NTB diadakan di rumah kediaman Presiden KA KAMMI Bapak Fahri Hamzah yang juga menjadi Wakil Ketua DPR RI di Mataram 8 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut presiden KA KAMMI menyampaikan bahwa ummat Islam harus kuat dalam menjaga kerukunan beragama, rangkaian kejadian kejadian yang saat ini menimpa bangsa Indonesia seperti bom di Surabaya dan diskriminasi terhadap perempuan yang berhijab dan lain sebagainya adalah agenda Asing untuk melemahkan ummat Islam. Bang FH sapaan akrabnya menambahkan saat ini adalah momentum kebangkitan ummat Islam dan oleh karena itu sebagai ummat Islam harus mengawal dan menjaga jalannya kebangkitan ini tuturnya.

Buka bareng yang dihadiri oleh semua alumni KAMMI NTB,mahasiswa dan masyarakat berlangsung khidmat setelah bang FH menutup bahwa bulan puasa ini sebagai wadah pemersatu ummat dan menjaga niat yang lurus untuk menghadirkan pertolongan-pertolongan Alloh untuk bangsa Indonesia yang besar ini. Ketua KA KAMMI NTB Abdul Hayyi Zakaria,S.Pd juga menyampaikan bahwa agenda buka bersama ini sebagai upaya untuk mengetahui gejolak apa yang terjadi di tingkat nasional mengingat bang FH adalah sosok yang paling keras dalam menyikapi permasalahan yang terjadi saat ini. Semoga bangsa Indonesia semakin dewasa dalam menyikapi semua permasalahan yang terjadi dengan solusi yang solutif. (SR)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply