Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Politisi PKS: Malu dong Kalau DKI Punya Wagub Eks Koruptor


Unknown 14.22.00 0

Politisi Muda PKS Andriyans 

SUARAREVOLUSI-JAKARTA (18 September 2018) - Ketua DPD Partai Gerindra M. Taufik Mengaku telah ditujuk Gerindra untuk maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Salahuddin Uno. Menurut Taufik, hasil Rapat Pimpinan tingkat DPD Gerindra akan ia serahkan kepada DPP Gerindra dan Prabowo Subianto.

Keinginan mantan Eks koruptor pengadaan barang dan alat para KPU DKI tahun 2004 itu dinilai akan membuat malu publik DKI Jakarta. Hal ini disampaikan oleh politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andriyana.

"Malu dong kalau DKI punya wagub eks koruptor. Apalagi DKI ini ibu kota, pusat yang selalu menjadi sorotan, Bisa turun kepercayaan publik terhadap DKI" Kata politisi yang akrab disapa Bang andriy ini, Selasa (18/9).

Kendati tidak ada larangan bagi M. Taufik untuk mencalonkan diri sebagai pengganti Sandiaga Uno, menurut Andriy pemilihan Taufik ini akan menghina masyarakat DKI Jakarta.

"Ini bencana jika sampai Taufik terpilih jadi wagub DKI, ini mencederai nalar dan nurani publik. Seolah di DKI ini tidak ada tokoh yang lebih bagus dan berintegritas lagi" tutur Andriyana.

Selain itu menurut Andriyana, penunjukan M. Taufik ini mengisyaratkan partai Gerindra sangat haus jabatan. Padahal menurutnya, selama ini koalisi PKS dan Gerindra dibangun atas kesediaan PKS untuk selalu mengalah.

"pasangan Anies-Sandi kemaren itu kan gak ada kader PKS tapi kader Gerindra. Seharusnya sekarang giliran PKS yang diberi kesempatan untuk berada di DKI, jangan sampai publik melihat Gerindra sangat haus jabatan karena sangat ngotot, bisa-bisa kepercayaan dan kesolidan koalisi akan goyah" tandas Andriyana. (SR01)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply