Select Menu

Mandalika Lombok Travel

Select Menu

Nasional

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

Lensa Bicara

Ekonomi

Politik

Hukum

Budaya

Sosial

Nusantara

Olahraga

» » Ribuan Masa Hadiri Syukuran Bupati Lombok Timur Paska Dilantik


suara revolusi 14.03.00 0

Antusiasme Masyarakat Lombok Timur dalam Acara Syukuran Bupati Baru 
SUARAREVOLUSI-Hari Rabu 26 September 2018 merupakan hari bersejarah bagi pasangan pemenang kontestasi Pilbup Lombok Timur pasangan Sukiman dan Rumaksi menjadi Bupati dan wakil bupati  Lombok Timur periode 2018 - 2023 yang resmi dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat di Hotel Lombok Raya Mataram. Usai pelantikan,  Bupati dan wakil Bupati baru langsung menggelar syukuran  yang dipusatkan di Taman Tugu Selong Lombok Timur.

Acara dimulai dengan shalat Magrib berjamaah di Masjid Raya  AlMujahidin Selong. Acara dibuka langsung oleh Bupati Lombok Timur Drs. H.M. Sukiman Azmy, MM. Dalam sambutannya beliau mengucapkan Alhamdulillah  sudah dilangsukan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur oleh Bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat di Mataram dengan demikian malam ini masyarakat Lombok Timur sudah memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru Alhamdulillah" ujar mantan Dandim yang juga gemar berdakwah itu. Acara syukuran dilanjutkan dengan penyampaian Tausyiah, Zikir dan Doa oleh Ketua MUI Lombok Timur.

Setelah Shalat Isya acara dilanjutkan di taman Tugu Selong. Tidak kurang dari tiga ribu masyarakat tumpah hadir menikmati berbagai menu makan malam yang sudah disiapkan panitia sambil menyaksikan berbagai hiburan mulai dari musik gambus, keronacong hingga drama klosal yang mengisahkan korban gempa Sinagung.

Acara syukuran msyarakat  Lombok Timur ini  dirangkai dengan malam amal untuk korban Gempa Lombok untuk mengingatkan bahwa dsamping kesyukuran  atas telah dilantiknya Bupati dan wakil Bupati terpilih tidak lupa juga  kepada saudara saudara kita yang menjadi korban gempa  ujar H. Lukmanul Hakim selaku ketua Panitia tuturnya.(SRo1)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply